Download Kumpulan Template Blogspot PHC

by Harisa , at Desember 29, 2017 , have 1 comment


Download
Download Kumpulan Template Blogspot 

Download Template Blogger Gratis Responsive dan Support Iklan - Ada banyak template yang bisa temen-temen download untuk mempercantik blog yang lebih cepat dan SEO support. Pada awalnya sat mulai ngeblohg saya lebih suka dengan template blog yanag memiliki 3 kolom. Setelah lama tidak memposting artikel diblog ini tentunya  zaman telah berubah sekarang Zamannya blog dengan template yang responsive. Temen-temen bisa dapatkan dengan cara yang gratis atau tunggu versi freenya. 

Download Blog Template - Kali ini saya akan share kepada temen-temen PHC semua template blog yang saya gunakan beserta beberapa template yang pernah saya pakai. Untuk optimasi template dan htmlnya saya serahkan ke masing-masing ya. Paling tidak minimal blog temen-temen sudah enak dilihat, jadi gak pusing ketika ada pengunjung yang datang untuk melihat artikel atau tulisan temen-temen. Untuk cara mengganti template di blogspot atau blogger itu sendiri pernah saya bahas pada tulisan saya Cara Mudah Merubah Template Blog


Download Blogspot Template - Untuk seorang blogger, template merupakan aset awal bagi kita untuk meraup kocek recehan, pemilihan template blog yang baik mulai dari mudah dikenali google dan disenangi oleh google atau yang sering kita bilang responsive menjadi senjata utama bagi kita untuk memaksimalkan blog yang kita miliki agar memiliki tampilan yang enak dipandang serta nyaman bagi pengunjung blog dan bisa mendapatkan dollar yang banyak pula. jadi, langsung saja ya temen-temen download blog template keren di bawah ini.

Cara Menggunakan : 
  • Download pilihan template yang sudah saya share di bawah
  • Masuk ke www.blogger.com dan pilih bagian Template
  • Pada bagian pojok kanan atas ada pilihan cadangkan dan pulihkan
  • Upload file template XML yang sudah didownload dan lihat perubahannya

Link Download :
Download
Download Kumpulan Template Blogspot PHC
Download Kumpulan Template Blogspot PHC
Download Kumpulan Template Blogspot PHC - written by Harisa , published at Desember 29, 2017, categorized as Blog , SEO . And have 1 comment
Previous Posting Lebih Baru
1 comment Add a comment
KEKINIAN.COM
https://newinfosimple.blogspot.com/
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 jokapk by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger